Cinta Segenggam Pasir

0
205
Cinta Segenggam Pasir

Judul: Cinta Segenggam Pasir
Penulis: FLP Jawa Timur
Penerbit: Satoe
ISBN: 978-602-51798-8-4

“Jangan pernah kau mencintai seseorang layaknya menggenggam sebuah pasir. Jika ia kaupegang terlalu erat, maka ia akan lepas dari genggaman tanganmu tanpa permisi. Jika kau memegangnya terlalu longgar, maka ia akan pergi tersapu angin tanpa kau sadari.”
(Cinta Segenggam PasirVita Aisyah)

Jika Tuhan pemilik segalanya kau tinggalkan, lantas bagaimana dengan aku yang tak memiliki apa-apa. Maka izinkan aku pamit. Bukan untuk menyerah, hanya saja mengalah.
(Bahagianya Merayakan Move OnNadiyah Hapsari)

Ada ungkapan yang maknanya sangat mendalam, kurang lebih seperti ini “percuma patah hati, kalau tidak bisa menjadi royalti” atau ungkapan ini “jangan berharap pada selain Allah, karena hanya kecewa yang akan dirasakan.” Bahkan aku merasa tertampar oleh tulisan sendiri mengenai “jodoh tentang pilihan, mencari yang terbaik atau menjadi yang terbaik.”
(Ketika Harapan Digantungkan Tidak pada TempatnyaIlham Sadli)

Baca juga: Haruskah Aku yang Melamarmu

Cinta Segenggam Pasir adalah buku kumpulan kisah seru seputar patah hati dan move on. Ditulis oleh 32 penulis FLP Jawa Timur. Achmad Danang Ramdani. Afi Tri Aprilia. Agie Botianovi. Angga Suprapto. Anna Ilham. Ardhiya Rohma Fadla Auliya. Fendi Chovi. Finaira Kara. Galih Sakti. Hanna Nisa. Ika Safitri. Ilham Sadli. Ivan Aulia. Kyota Hamzah. Maftuhatin Nikmah. Merlia Na. Munawarah. Nadiyah Hapsari. Ngesti Andhamari. Noevil Agustian. Rully Febrianti. Rizka Neni R. Ruqy El-Qurdy. Siti Huroirohmatin. Sri Narti. Sri Wahyuni. Suci Umi Ijtihad Isnaini. Syilvia Romandika. Tarwiya Ulfah. Uswatun Hasanah. Verena Mumtaz. Vita Aisyah.

Konten sebelumnyaKetua FLP Jatim Hadiri HUT ke-10 Radar Gresik
Konten berikutnyaTemaram di Kota Terserah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini