Hari Kunjung Perpustakaan, FLP se-Jatim Serentak Kunjungi Perpusda

0
108
Hari Kunjung Perpustakaan FLP Jatim

Forum Lingkar Pena (FLP) se-Jawa Timur memiliki cara tersendiri memperingati hari kunjung perpustakaan, 14 September 2022. FLP Wilayah mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Provinsi Jawa Timur. FLP Cabang mengunjungi perpustakaan daerah (perpusda) di kabupaten/kota masing-masing. Sedangkan FLP Ranting mengunjungi perpustakaan pesantren atau perpustakaan terdekat.

Selain berkunjung dan membaca buku, FLP juga memberikan dukungannya kepada perpustakaan agar semakin maju dan berkembang.

“Selamat Hari Kunjung Perpustakaan, 14 September 2022. Mengunjungi perpustakaan dan membaca buku adalah surga bagi para pencinta ilmu,” demikian tulisan yang tertera di pigura ucapan dari FLP Jatim untuk Disperpusip Jatim.

Kunjungan pengurus FLP Jatim mendapat sambutan hangat dari Kepala Bidang Pelayanan Perpustakaan dan Informasi (PPI) Muhamad Arif Widodo serta Kepala Seksi Pelayanan Ekstensi dan Otomasi Perpustakaan (PEOP) Sujarwo. Lebih lanjut, Disperpusip mengundang FLP Jatim untuk berkolaborasi pada gelar wicara yang akan diselenggarakan pada 28 September mendatang.

Kunjungan FLP Cabang ke perpusda tak kalah menarik. Misalnya FLP Pamekasan dan FLP Jombang yang datang ramai-ramai ke perpusda. FLP Pasuruan memanfaatkan momen hari kunjung perpustakaan dengan membaca buku dan diskusi di perpustakaan. Di Lamongan, selain berkunjung ke Perpusda, pengurus FLP Lamongan tampil mendongeng dalam rangka memperingati hari kunjung perpustakaan.

Cabang-cabang lain juga tidak ketinggalan. Misalnya FLP Malang, FLP Ponorogo, FLP Pacitan, FLP Blitar, FLP Jember, FLP Magetan, dan FLP Tuban. Semua mengunjungi perpustakaan di hari kunjung perpustakaan. []

Konten sebelumnyaMewek Brutal Gara-Gara Film Miracle in Cell No. 7
Konten berikutnya30 Hari Penuh Inspirasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini