PENA BARU FLP Mojokerto

0
302

flpjatim.id,- Ahad, 20 Februari 2022, pukul 09.30—11.00 WIB, FLP Mojokerto memulai rangkaian acara PENA BARU (Pendaftaran Anggota Baru), yaitu lima kali kelas kepenulisan. Untuk minggu pertama ini kelasnya bertajuk “Apa Itu FLP?” dengan pemateri Zickyn Chan, Ketua FLP Mojokerto.

Acara ini diadakan di Kawula.co, salah satu kafe yang ada di Kedungsari, Mojokerto. Kegiatan kali ini dihadiri oleh calon anggota baru dan beberapa pengurus FLP Mojokerto.

Di kelas ini para peserta PENA BARU mendapatkan informasi tentang apa itu FLP, siapa saja pendirinya, apa visi dan misi FLP, dan sebagainya.

Acara berlangsung sederhana yaitu dimulai dengan berdoa bersama, penyampaian materi, tanya jawab, penyampaian pengalaman menulis dari calon anggota, dan dilanjutkan dengan perkenalan singkat.

Dari serangkaian kegiatan tersebut, pengurus FLP Mojokerto berharap acara PENA BARU kali ini bisa menjadikan FLP Mojokerto lebih baik lagi.

Konten sebelumnyaForum Lingkar Pena (FLP) Cabang Pamekasan Menggelar Acara Peringatan Milad Ke-25 FLP di Dinas Koperasi Pamekasan.
Konten berikutnyaCatatan Mukerwil FLP Jatim: Cinta, Keberkahan, dan Kejutan-Kejutan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini