Sertifikat Anggota Madya FLP Jawa Timur

399

Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Jawa Timur mengukuhkan 60 Anggota Madya pada Ahad, 5 Februari 2023. Pengukuhan yang dilaksanakan secara hibrid dengan lokasi utama di Bojonegoro tersebut merupakan rangkaian seleksi kenaikan jenjang anggota muda ke madya yang telah dimulai sejak 12 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Ketua FLP Jawa Timur Muchlisin BK mengucapkan terima kasih kepada 153 anggota FLP yang telah mengisi Penilaian Diri Anggota (PDA) Muda. PDA tersebut kemudian diproses dengan algoritma untuk menilai capaian karakteristik anggota sebagaimana Panduan Sistem Kaderisasi FLP.

Namun, proses kenaikan jenjang anggota tidak hanya berhenti di situ. Tim verifikasi yang terdiri dari BPH FLP Jawa Timur, Kaderisasi FLP Jawa Timur, dan Anggota Andal kemudian mencermati hasil algoritma itu untuk diverifikasi ke Cabang. Terutama jika ada kesenjangan antara pengisian PDA dengan karya dan keaktifan berorganisasi. Sebab penjenjangan anggota di FLP tidak hanya didasarkan pada jumlah karya melainkan penilaian terhadap tiga landasan: keislaman, kepenulisan, dan keorganisasian.

Usai sambutan Ketua FLP Jawa Timur, Kordiv Kaderisasi FLP Jawa Timur Novi Larasati membacakan Keputusan Ketua Wilayah nomor 036.01/SK/FLP/WIL/II/2023 yang dalam lampirannya tercantum daftar nama 60 anggota muda yang naik menjadi anggota madya.

Ia juga menyampaikan bahwa sertifikat Anggota Madya bisa diunduh di flpjatim.id paling lambat mulai 8 Februari 2023. Nah, berikut ini sertifikat Anggota Madya yang bisa diunduh atau di-save as untuk keperluan yang tidak bertentangan dengan AD/ART FLP.

Untuk mengunduh versi HD (resolusi tinggi), silakan klik atau pindai QR Code di bawah ini:

QR Code sertifikat anggota madya FLP Jatim
Konten sebelumnyaKembangkan Budaya Literasi, SDM 2 GKB Teken MoU dengan FLP Jatim
Konten berikutnyaSpemdalas dan FLP Jatim Teken MoU Pengembangan Budaya Literasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini