Sabar Menanti Buah Hati

331
Sabar menanti buah hati

Judul: Sabar Menanti Buah Hati
Penulis: Mega Anindyawati (FLP Sidoarjo)
Penerbit: Pro-U Media
ISBN: 978-623-7058-13-7

Menanti kehadiran buah hati pasti menjadi dambaan setiap pasangan yang baru maupun yang telah lama menikah. Namun, terkadang keinginan itu tak secepat harapan kita. Kasih sayang Allah kepada hamba-Nya tak melulu diwujudkan dengan rezeki, tapi juga dengan berbagai ujian yang menimpa.

Buku ini terlahir atas kasih sayang Allah berupa ujian diambil kembalinya janin yang telah dititipkan-Nya kepada penulis yang sekaligus calon ibu saat itu. Oleh karenanya, penulis mencoba berbagi dengan para pembaca tentang ikhtiar yang –alhamdulillah- membuahkan hasil lahirnya si kecil.

Buku ini berisi tiga bab yang memaparkan tentang beberapa hal yang membuat si kecil tak kunjung hadir, kisah-kisah terkait penantian anak, serta berbagai solusi yang ditawarkan. Pada akhirnya, buku ini hadir untuk menemani banyak pasangan suami istri yang tengah dilanda kegalauan yang sama. Menanti hadirnya buah hati.

Baca juga: Unconditional Marriage

“Buku ini sangat menginspirasi dan harus dibaca oleh pasangan-pasangan yang tengah menanti kehadiran buah hati. Diramu dengan bahasa yang indah, menyentuh, dan mudah dipahami. Menggabungkan konsep Ilahi dan medis yang saling menyempurnakan. Perpaduan lengkap ikhtiar langit dan bumi.” (Vanda Nur Arieyani, ibu dua orang putri, penulis buku anak 114 Quran Stories)

Konten sebelumnyaUnconditional Marriage
Konten berikutnyaKunjungi Balai Bahasa Jatim, FLP Jatim Bangun Kolaborasi Literasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini